jump to navigation

5 HARI DI RENGAT 6 Februari 2009

Posted by Badroez in Umum.
trackback

Tanpa sadar sudah lima hari saya bertugas di tempat baru, yaitu PLN cabang Rengat. Ternyata kondisi kelistrikan di Rengat lebih parah daripada di Ranting Dabo Singkep tempat saya bertugas sebelumnya. Kalo di tempat sebelumnya pemadaman hanya berlangusng sekali dalam 9 hari, di sini pemadaman berlangsung dengan pola 3 : 1, artinya satu hari padam tiga hari nyala.
Tapi yang namanya tugas tentunya selalu ada tantangan dan peluang. walaupun lebnih parah tetapi lebih dekat pulang kampung.
Namun walaupun jabatan saya boleh dikatakan naik, periingkat dan gaji saya tetap. Yah, itulah PLN sekarang, bahwa jabatan dan kedudukan tidak lagi memandang peringkat dan masa kerja. Artinya, bawahan saya bisa saja lebih tinggi peringkatnya dan standar gajinya. Heheheh, itu mngin sedikit curhat aja. bagaimanapun tugas harus tetap dijalankan dan do the best i can.
Buat teman2 lain, beritanya ditunggu. Kok pada diam aja.

Komentar»

1. ucok - 2 Maret 2009

lai sobok da boy di rengat da bad?


Tinggalkan komentar